Masjid Jogokariyan Adakan Lomba Tartil dan Tenis Meja untuk Ibu-ibu

Posted on Posted in Jogokariyan Darussalam

Setelah berhasil menyelenggarakan Muslim Art Competition #2 yang terdiri dari lomba untuk remaja dan anak-anak, Masjid Jogokariyan kembali mengadakan lomba, namun kali ini untuk Ibu-ibu. Masih dalam rangkaian Acara Setengah Abad Masjid Jogokariyan, Ibu-ibu Jamaah Masjid Jogokariyan akan mengadakan dua Lomba untuk ibu-ibu di wilayah Yogyakarta. Harapannya, lomba-lomba ini dapat meningkatkan semangat ibu-ibu untuk beribadah dan memakmurkan masjid.

Lomba yang diadakan adalah lomba Tartil Al-qur’an (Membaca Al-Quran) dan Lomba tenis meja yang keduanya bertempat di masjid Jogokariyan. Lomba Tartil Al-Qur’an akan diselenggarakan pada 17 April mendatang, sedangkan lomba tenis meja/ping-pong akan diselenggarakan pada 24 April 2016. Segenap panitia setengah Abad Masjid Jogokariyan mengharap partisipasi seluruh ibu-ibu jamaah masjid di Yogyakarta.

Pendaftaran lomba bisa langsung datang ke masjid Jogokariyan atau menghubungi contact person masing-masing lomba yaitu untuk Lomba Tartil (ibu Yayu 085329881441) dan Lomba tenis meja (Ibu Amini 081328783921).

Perlombaan tersebut memperebutkan juara 1,2 dan 2 juara 3, berhadiah thropy, sertifikat, dan uang pembinaan.

Silahkan berkomentar tentang artikel kami.