Rekaman Kajian Felix Siauw & Salim A. Fillah [30 Nov 2014] di Masjid Jogokariyan

Ahad pagi pukul 08.00 masjid Jogokariyan telah mulai sesak didatangi para muda-mudi seantero Jogja bahkan banyak dari luar DIY hanya untuk menghadiri acara Tabligh Akbar yang dihadiri Masjid Jogokariyan. Tabligh Akbar yang diisi oleh Felix Siauw dan Ust. SAlim A. Fillah ini tergolong sangat unik. Kedatangan dua orang ustad dari dua harokah yang berbeda ini dapat membuat kebersamaan dalam indahnya mencari ilmu bagi para kadernya. Perlu diketahui bahwa Masjid Jogokariyan adalah masjid yang berdiri di tanah Muhammadiyah, tetapi tidak memungkinkan jamaah dari berbagai harokah untuk mengadakan kajian di Masjid Jogokariyan asalkan bukan gerakan yang memecah umat dan ukhuwah.

Kajian dimulai pada pukul 8.45 WIB, masjid sudah sesak dari lantai 1 dan lantai 2 kemudian mengharuskan para peserta kajian duduk di tikar yang telah disediakan oleh panitia di plaza masjid, bahkan penuhnya banyak yang rela berdiri di pinggir jalan.

Akun  @lintanglatisha menuliskan:

msh terasa manisnya “menemukan islam, menebarkan dakwah..” di @jogokariyan tadi.. subhanallah, alhamdulillah. semoga lain wkt bs ksana lg 🙂

jamaah ust felix dan salim di masjid jogokariyan yogya, membludak masyaa allaah! Andai warga balikpapan jg seantusias itu dtg ke majelis :’)

kajian luar biasa ust @felixsiauw dan ust @salimafillah di masjid jogokaryan. mbeludaakkk.

Berikut suasana yang telah diambil oleh beberapa peserta yang kami temukan di beberapa sumber.

download felix siauw salim a fillah

download felix siauw salim a fillah 2 download felix siauw salim a fillah 3 download felix siauw salim a fillah 6 download felix siauw salim a fillah 8 download felix siauw salim a fillah 9 download felix siauw salim a fillah 16

 

Download rekaman kajian disini (file .amr)

 

5 thoughts on “Rekaman Kajian Felix Siauw & Salim A. Fillah [30 Nov 2014] di Masjid Jogokariyan”

Leave a Comment